Oleh: Refa | 15 Juli 2008

Inikah Partai ISLAM ?


Kampanye Cagub-Cawagub Di Jatim :Dari Sembako Gratis Hingga Goyang Erotis

Liputan6.com, Surabaya: Kampanye pasangan calon Gubernur Jawa Timur berlanjut sesuai dengan jadwal di kota-kota yang telah diagendakan. Sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur, Sabtu (12/7) hingga Senin mendatang adalah jadwal kampanye pasangan Sunaryo-Ali Maschan Musa atau di wilayah Madura. Namun, tim sukses pasangan ini tidak memanfaatkan waktu kampanye.

Pasangan dengan nomor urut tiga dari Partai Golkar itu baru akan berkampanye Ahad ini di Bangkalan, Madura. Sedangkan Senin mendatang akan menggelar pembagian sembako gratis di Kabupaten Sampang.

Sementara calon wakil gubernur Ridwan Hisam, pasangan calon gubernur Sutjipto dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, mendatangi warga di Kota Pasuruan. Dalam kampanyenya di depan ibu-ibu rumah tangga, Ridwan berjanji akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Usai berkampanye, ibu-ibu juga memperoleh bingkisan gratis.

Sedangkan calon gubernur Ahmady yang juga mantan Bupati Mojokerto berkampanye di Gelora Gajah Mada Mojosari, Mojokerto. Di hadapan 500 lebih massa pendukungnya, calon dari Partai Kebangkitan Bangsa ini berjanji akan memperbaiki program yang sudah ada. Achmadi juga berjanji akan lebih mensejahterakan masyarakat Jatim golongan menengah ke bawah.

Lain lagi dengan calon gubernur Sukarwo. Di hadapan ribuan pendukungnya dia berjanji bila bersama Saifullah Yusuf terpilih menjadi Gubernur Jatim 2008-2013, akan membuka lapangan kerja untuk mengurangi angka pengangguran. Sayang, goyangan erotis penyanyi masih menjadi suguhan dalam kampanye panggung terbuka.

Sementara pasangan Khofifah Indar Parawansa-Mujiono berkampanye di Stadion Notohadinegoro, Jember. Di hadapan ribuan pendukungnya Khofifah tidak menjelaskan secara rinci programnya ke depan jika terpilih menjadi Gubernur Jatim. Kampanye calon nomor urut satu ini juga mengajak beberapa artis Ibu Kota.(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

Sumber : http://www.liputan6.com/daerah/?id=162236

Kampanye Cagub-Cawagub Di Maluku PKS dan PAN Menampilkan Goyang Ngebor Inul Daratista

Liputan6.com, Ambon: Kampanye pasangan calon Wakil Gubernur dan Gubernur Maluku, Abdullah Tuasikal dan Heptinus Hematang, Sabtu (5/7), menampilkan aksi goyang ngebor penyanyi dangdut Inul Daratista. Massa yang menghadiri kampanye pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Amanat Nasional ini bersemangat menyaksikan gerak tubuh Inul. Bahkan, seorang penonton pingsan akibat berdesak-desakan.

Menampilkan penyanyi dangdut untuk menarik massa tampaknya menjadi tren pemilihan kepala daerah di Maluku. Sehari sebelumnya kampanye calon Gubernur Maluku Asis Samual dan Lukas Uratu dihebohkan dengan tarian erotis seorang penyanyi dangdut. Ironisnya aksi goyangan erotis ini disaksikan oleh anak-anak yang hadir di acara kampanye .

Masih di ajang kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku kemarin, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menghadiri kampanye pasangan yang diusung PDIP, Karela Alberl ralahalu dan Said Asegaf atau Rasa.(IAN/Juhri Samanery.

Sumber : http://www.liputan6.com/politik/?id=161861


Responses

  1. PKS lama2 perasaan koq semakin mendekatkan diri ke ‘politik praktis, menghalalkan segala cara’ dan meninggalkan citra santun ya? kalo memang ini benar sangat disayangkan sekali. saya simpatisan partai ini dari dulu, karena saya anggap yg paling baik drpd yg laen2, meskipun saya bukan anggotanya, krn saya berprinsip ‘lebih baik di luar tapi tulus drpd di dalam tp gak ikhlas’, kayak waktu rakerda di bali kmrn, katanya mau ngajak koalisi PDIP Bali, padahal semua tahu PDIP itu dimana2 khan kumpulan preman? blm kmrn masalah hak angket di DPR, trus kmrn saya lihat di TVOne debat sama PDIP masalah capres tua atau muda, kalo buat saya ngapain ikut acara kayak gitu2 segala. malah anggapan orang seakan2 cuma ngejar jabatan aja. ada tanggapan?

    Suka

  2. No Comment Lah.
    Itung2 tambah Back Link ajah.
    heheheheheeh

    Suka


Bagaimana tanggapan anda ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: