Oleh: Refa | 18 September 2008

Ustadz Ba’asyir Deklarasikan Anshorut Tauhid


Jakarta – Selepas meninggalkan MMI, Abubakar Ba’asyir membentuk organisasi Anshorut Tauhid. DeklarasiAnshorut Tauhid ini dihadiri ribuan ummat Islam Jabodetabek dan perwakilan dari seluruh Indonesia.

Asrama Haji Bekasi yang berdekatan dengan Metropolitan Mall sudah penuh sesak. Para pria mengenakan baju koko atau gamis atau bahkan kaos oblong, sementara yang wanita berpakaian muslimah. Untuk yang wanita, mereka diberikan ruangan khusus wanita.

Bentangan spanduk sekitar 150 meter terpasang. Ribuan tandatangan tertoreh di sana. Di atasnya juga terdapat tulisan Bangsa ini menderita karena mengusung hukum jahiliyah, Deklarasi Anshorut Tauhid, Revitalisasi Gerakan Islam dalam menumbuhkan karakter Thoifah Manshuroh Demi meraih kemenangan nyata bagi perjuangan umat Islam di Indonesia, dan lainnya.

Penjagaan luar biasa ketat. Setiap orang yang akan mengikuti deklarasi diperiksa di gerbang utama yang menjadi pintu masuk satu-satunya. Tas digeledah, begitu juga yang tersembunyi di tubuh.(sumber : infojihad.wordpress.com)


Responses

  1. kami di ponorogo siap bergabung dng Anshorut Tauhid…Allahu Akbar

    Suka

  2. dunia harus diatur system syariat termasuk indonesia,selain system syariat akan binasa ,insya Allah kami siap gabung tuk perjuangkan syariat Allah ,ALLAHU AKBAR !!!!

    Suka

  3. INI ALIRAN SESAT HIZBI SESAT… BUBARKAN ALIRANMU

    BACA ARTIKEL GUA “PEDANG MENGHUNUS TEPAT DI JANTUNG ABU BAKAR BA’ASYIR” http://salafyindependent.wordpress.com/2009/12/15/pedang-menghunus-tepat-di-jantung-abu-bakar-basyir/

    MAU DEBAT ????

    NIH ALAMAT GUA

    FIRMAN HIDAYAT SILALAHI / ABU KHALID

    Jln Bukit Duri Tanjakan I 11 C No 37, RT 011/ RW 012 Kel Bukit Duri Kec Tebet Jakarta Selatan
    HP 081388356315 021 98278437

    ATO KE Outlet toko baju (Badar Hiphop Shop, jl.universitas pancasila rt 04 rw 04 no 18 lenteng agung jakarta selatan)

    SUDAH TUTUP SAJA BLOG SAMPAH NI

    Suka

  4. Dunia adalah permainan, bagi orang beriman ini adalah permainan yang mengasyikan menuju ridla ALLAH. Ulama dan para tokoh Islam saling berlomba mencari popularitas dengan meayangadakan dialog, seminar dll tentang Islam dan para kaum kuffar untuk mencari persamaan antar agama. Pada hal Allah yang maha kuasa sudah menegaskan semua agama itu tetap berbeda sampai kapanpun, dan hanya Islamlah yang di terima Allah. Mengapa hal ini tidak terpikir oleh tokoh2 yang mengatasnamakan Islam. Dalam al Qur’an Allah menjelaskan Cinta kepada ALLAH, Rosul dan berjihad adalah Jiwa dari Islam itu sendiri. Oleh karena itu saya berdo’a semoga JAT adalah salah satu dari jama’ah yang istiqomah dengan perjuangan menegakan Syari’at Islam di bumi ALLAH yang kita cinta ini. Boleh nanya nih, Alamat Jama’ah Anshorut Tauhid di Jakarta ada dimana, dan bagaimana syarat menjadi anggota Jama’ah Islamiyah.

    Suka

  5. Assalamu’alaikum wr wb.Kalau di Bandung ada gak????
    Tolong kasih tau jawabannya lewat fb ana di ‘ Fian Al-Bantani ‘

    Suka

  6. SUDAH TUTUP SAJA BLOG SAMPAH NI

    islam tidak pernah mengajarkan ucapan penghinaan sperti ini dan ana rasa ucapan ini bukan dari orang yg berpikir benar tapi orang-orang yg SALAH PIKIR

    Suka


Bagaimana tanggapan anda ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: