Oleh: Refa | 30 Desember 2008

Lawaaaann !!


Israel itu emang biadab. TERKUTUK.

Tidak ada jalan lain kecuali jihad. Kewajiban ini terutama bagi mereka yang ada di Palestina dan wilayah-wilayah di sekitarnya. Yang terutama harus berjihad adalah pasukan perang/militer di negara-negara di sekitar Palestina seperti Mesir, Yordania, Siria dan lainnya. Mereka semua harus membantu rakyat Palestina. Kewajiban ini juga jatuh kepada para penguasa di negara-negara di sekitar Palestina. Makanya kita menyerukan agar mereka mau mengirimkan pasukannya ke Palestina.

Israel dan para pemimpinnya adalah TERORIS. Kalau kita menggunakan definisi bahwa teroris adalah individu/kelompok/negara yang ingin mencapai tujuannya dengan menggunakan kekerasan, maka Israel adalah teroris karena jelas-jelas menggunakan senjata canggih. Karena Israel adalah teroris, maka negara itu harus diperangi oleh seluruh dunia. Kalau tidak, berarti slogan war on terrorism hanyalah sebagai kedok belaka dan hanya digunakan untuk memerangi Islam (war on Islam).

Israel pelanggar HAM berat. Jika tidak, berarti HAM hanyalah doktrin kosong dan hanya digunakan untuk kepentingan Barat dan Israel. Pada saat kaum Muslim dibantai, HAM tidak ada bunyinya. Para pemimpin negeri-negeri Muslim di sekitar Palestina pun tak peduli. Ini semakin jelas menunjukkan bahwa mereka adalah para penguasa boneka.

umat Islam harus menyadari bahwa umat Islam yang dikatakan oleh Allah SWT sebagai khairu umat ini kini dalam kondisi dihinakan karena kita tidak mempunyai pemimpin. Karena tidak ada payung yang melindungi umat, kita dinistakan. Maka kembalinya Daulah Khilafah adalah hal yang wajib dari sisi fakta empiris.

warga Palestina saat ini sangat butuh makanan dan obat-obatan. Tapi itu saja tidak cukup. Mereka membutuhkan senjata dan bantuan militer. Tak bisa kita membiarkan musuh memukuli dan menyerang mereka. Kita harus menghentikan tindakan biadab dan keji Israel yang menyebabkan warga Palestina kelaparan dan terluka.

Mana kepedulian anda? Ayo turun ke jalan ! Kalau kita diam, kita bisa dianggap buta, tuli, dan pasrah terhadap keadaan dan tidak peduli terhadap nasib kaum Muslim. Kita harus mendorong negara-negara OKI untuk mau mengirimkan pasukannya ke Palestina. Andai saja setiap negara mau mengirimkan 1000 tentaranya, itu cukup untuk membantu Palestina karena negara OKI ada 57 negara.

“Masalah Palestina akan selesai jika Palestina merdeka !” Itu omong kosong. Israel tidak akan mau memerdekakan Palestina. Kalau pun mau, Israel akan memberikan kemerdekaan tapi dalam posisi yang lemah seperti sekarang. Palestina dikerat menjadi Tepi Barat dan Jalur Gaza. Keduanya diadu domba. Bahkan Gaza diisolir seperti sebuah penjara raksasa. Lagi pula dengan luas Palestina yang sekarang, negeri tersebut tidak bisa berbuat banyak karena tidak mempunyai kekuatan apa-apa. Persoalannya sebenarnya bukan sekadar pada Palestina, tapi kondisi kaum Muslim saat ini yang terpecah belah.

Ya… Solusinya adalah Khilafah. Umat Islam harus merdeka. Bukan sekadar Palestina merdeka. Umat Islam harus bersatu dalam satu kepemimpinan sebagaimana dulu dicontohkan oleh Rasulullah, para khulafaur rasyidin, dan para khalifah. Kita memiliki potensi yang besar dengan jumlah kaum Muslim mencapai 1,4 milyar orang dengan sumber daya alamnya. Dengan bersatu di bawah naungan khilafah kita mempunyai kekuatan dan Insyaallah mampu menghadapi musuh-musuh kaum Muslim, khususnya Israel.

Iklan

Responses

  1. Dunia ini memanhg aneh ya mas, umat Islam yang begitu banyak dan kuat ini kok kalau ketemu Israel hanya bisa demo sana demo sini, tapi gak ada yang bisa bergerak dengan nyata.

    Kelompok negara Islam juga hanya bis amelakukan protes, tetapi tindakan nyatanya masih belum terlihat secara nyata.

    Kita memang masih terpecah-pecah. Masih perlu menunggu waktu untuk bersatu.

    Kadang kalau kit abilang sedang terpecah-pedcah, ada saja orang Islam yang tidak setuju, dan dia bis adengan keras melawan pendapat sesama saudara muslimny aini.

    Mereka justru keras terhadap saudara sendiri dan lunak terhadap musuh yang jelas berada di depan mereka.

    Salam prihatin mas.
    [karena hanya itu yang bisa kulakukan saat ini]

    Suka

  2. nah itu anehnya.. dunia seakan tutup mata. negara-negara Islam begitu banyak dan besar. tapi mengapa tidak ada yang berani membantu dengan mengirimkan pasukan militernya, termasuk indonesia???
    jika semua negara Islam bergabung, aku yakin kita akan menang…

    Suka

  3. assalamualaikum wr wb

    salam kenal :)

    doa
    infaq
    boikot
    perbaiki diri

    Suka

  4. Asw. Salam kenal za!
    Ana setuju skali… Bahwasanya mslh Israel tdk bs tuntas hanya dg perundingan2 atopun yg lainnya. Palestin bth pelindung. Dahulu, Khilafahlah yg melindungi setiap jengkal tanah kaum muslim, setiap tetes darah kaum muslim. Oleh krn tu, solsi tntas atas mslh ni tdk lain a/ tegaknya Kembali Daulah Khilafah Islamiyah ‘ala Manhaj an Nubuwwah…
    Wass…

    Suka

  5. bagi yang mengaku pejuang muslim..jangan hanya banyak mulut segera turun tangan noh….ke Palestina sana….jangan cuma koar-koar dan beraninya cuma hujat Israel tapi ga turun tangan….
    jangan cuman debat dan adu mulut sama sodara sebangsanya…

    bagi yang pengen boikot produk israel..
    ga usah post dan main komputer apalagi internet..
    ini kan bikinana orang kafir….
    aneh..memang aneh….

    hancur dah Indonesia ku yang dulu…

    bang haji’ nih, nama dan emailnya nya banyak banget, ganti2 identitas tapi tetap saja ketahuan soalnya IP adressnya tetap sama. Hayo ngaku.

    bang, bukankah koar2 itu juga berjuang namanya. debat, adu mulut juga berjuang, ya paling tidak itu menurut saya. berjuang mempertahankan dan membela kebenaran.

    kalo sedikit saja kita berpikri realistis maka, meyeru penguasa negeri2 muslim untuk bersatu mengirimkan tentaranya ke palestina untuk melawan Israel, itulah yg paling masuk akal.

    Suka


Bagaimana tanggapan anda ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: