Oleh: Refa | 13 Februari 2013

SEANDAINYA SAYA DAPAT HIBAH UANG 7,7 JUTA US DOLAR


Hati-hati kalau tiba-tiba di inbox email anda menerima pesan dari seseorang yang mengaku bernama CITRA RIA. Mang kenapa? Pagi-pagi tadi saya dapat email tersebut, isinya beginian:

Pesan Mendesak, Tuhan memberkati Anda.

Nama saya Mrs. Theresa Weston dari Singapore. Saya berusia 63 tahun, saya wanita yang sedang sekarat dan saya memutuskan untuk mendonasikan apa yang saya punya untuk kamu/ gereja/ yatim piatu/ orang miskin dan wanita yang sudah bercerai. Saya didiagnosa mempunyai kanker 2 tahun lalu. Saya telah disentuh Tuhan dan ingin mendonasikan apa yang saya punya dari almarhum suami saya untuk seseorang yang bekerja melayani Tuhan. Saya selalu memohon ampun pada Tuhan dan saya percaya Dia, karena Dia adalah Tuhan yang baik.

Saya akan menjalani operasi minggu depan. Saya putuskan untuk mendonasikan sejumlah uang senilai 7.7 juta dollars untuk kamu yang bekerja melayani Tuhan, dan juga menolong sesama yang membutuhkan seperti yatim piatu, wanita yang diceraikan suaminya ataupun orang yang tidak bisa makan karena kemiskinan. Saat ini saya tidak bisa menjawab telepon karena keluarga saya yang sedang meributkan dana yang sudah saya berikan pada mereka sebelumnya, mereka terus menerus berada didekat saya dan juga karena kondisi kesehatan saya.

Saya hanya ingin mewujudkan keinginan saya untuk beramal dan pengacara saya menghargai keputusan saya. Saya berdoa yang terbaik untukmu dan tolong gunakan dana saya ini sebaik mungkin untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkan bantuan. Setelah kamu balas saya, saya akan berikan informasi mengenai apa saja yang saya butuhkan darimu kemudian kamu telepon Bank saya dan bilang bahwa saya akan memberikan uang sejumlah 7.7 juta dollars untukmu dengan memberitahukan nomor referensi saya dan saya juga akan memberitahu kepada perusahaan security saya kalau benar saya akan berikan dana ini kepada kamu untuk digunakan untuk kebaikan, saling tolong menolong dan melindungi kaum yang kurang beruntung.

Saya tidak mengenal kamu tetapi saya melakukan ini atas nama Tuhan sebagai hamba Tuhan yang ingin melayaniNya untuk sesama umat manusia.

Terima kasih, Tuhan berkati hidupmu. Balas saya: theresaweston16@hotmail.com

Salam,

Mrs Theresa Weston

Baca juga : Dapat Email dari FBI, apa salah saya?


Responses

  1. itu kayaknya scammer. enak banget bisa di hibah uang sebanyak itu plus belum kenal pula.

    salam kenal. :)

    Suka

  2. emang knp gw br dpt email

    Suka


Bagaimana tanggapan anda ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: