Kata Pengantar

Assalamu’alaikum wr. wb.

Selamat Datang di Pondok 24

Pondok 24 hanyalah tempat tinggal yang kecil mungil tapi damai, yah minimal itu menurut para penghuninya.

Pondok 24 juga bermakna komunitas, markas, forum diskusi, dan tempat membangun cita-cita.

Motto kami “Memasyarakatkan Islam dan MengIslamkan Masyarakat

Jujur saja, saat ini barangkali Islam sebagai rahmatan lil ‘alamin baru bisa dirasakan oleh kaum muslimin saja, bahkan mungkin hanya sebagian dari mereka yang bisa merasakan. Memang Rahmat Islam akan bisa dirasakan oleh semua orang manakala Syariat Islam benar-benar diterapkan. Sementara bagi non muslim, masih banyak yang merasa antipati dengan Islam, bahkan takut mendengar kata Syariat Islam. Mereka belum tahu bahwa Keadilan Islam berlaku untuk semua, baik Muslim maupun Non Muslim. Itulah makna Islam sebagai Rahmat bagi seluruh alam. pemahaman seperti inilah yang harus dimasyarakatkan.

Untuk itulah blog ini hadir, ditengah menjamurnya pemikiran-pemikiran sekuler liberal, termasuk juga blog-blog yang mengusung ide-ide yang merusak masyarakat. Semoga saja kehadiran blog ini akan menjadi “penyeimbang” bahkan counter attack “pukulan balasan” terhadap pemikiran yang rusak tersebut.

Siapa penghuni Pondok 24 ?

Barang kali kami hanyalah manusia biasa, bukan siapa-siapa. Tak penting diketahui siapa kami.

Orang bijak berkata ” Kalau engkau ingin mengenal seseorang, Janganlah hanya kau lihat orangnya, tapi perhatikan apa yang dikatakannya, niscaya engkau akan mengenali orang itu.”

Ya, tak perlu mengenal lebih jauh siapa kami, tapi simaklah apa yang saya ungkapkan di blog ini, Insya Allah para pembaca akan lebih mengenal kami (paling tidak mengetahui cita-cita kami). Barangkali juga anda adalah orang-orang seperjuangan dengan kami.

Semoga apa yang kami tulis disini, menjadi sumbangsih bagi upaya untuk merubah masyarakat, menyadarkan masyarakat, mendorong masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

Akhirnya selamat berkunjung di Pondok 24

Wassalamu’alaikum wr. wb.

Hak Cipta Hanya Milik ALLAH SWT.

TIDAK dilarang mengcopy tulisan2 yang ada di sini, untuk kepentingan dakwah. Lebih disukai jika mencantumkan sumbernya

%d blogger menyukai ini: